Indra Sani SE., Sah dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru Pengganti Antar Waktu Dari Partai Gerindra

Indra Sani SE., Sah dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru Pengganti Antar Waktu Dari Partai Gerindra

Spread the love

Berita IMN.com – Pekanbaru – Bertempat di Gedung DPRD Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, acara pelantikan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Gerindra Indra Sani SE dilaksanakan, pelantikan tersebut merupakan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) yang sebelumnya di jabat oleh H. Fatulloh, Senin (4/12/2023).

Acara Pelantikan PAW dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, Wakil Ketua DPRD Ginda Bernama, T. Azwendi Fazri, Sekretaris DPRD Pekanbaru Hambali Nanda Manurung, anggota DPRD Kota Pekanbaru, Forkopimda, DPD Riau LSM BARA-API, dan para tamu undangan lainnya.

Kepada awak media yang hadir, usai pelantikan, Indra Sani SE., menyebutkan bahwa,” Alhamdulillah, pada hari ini acara pelantikan Saya berlangsung lancar. Saat ini Saya berada di komisi Satu,”.

” Saya akan menjalankan sesuai dengan amanah undang-undang dan aturan yang ada khususnya di bidang yang ada di dalam komisi 1,”

Komisi yang saya bidangi ini yaitu bidang Pemerintahan, perizinan, tata kelola ruang, dan lain-lain, ini artinya Saya akan memberikan pengawasan yang benar. Karena tugas registrasi itu ada tiga, yaitu pengawasan, legislasi dan anggaran.

” Insyaallah amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya dan mengikuti instruksi ataupun arahan dari partai dan Saya akan mengikuti irama dengan teman-teman yang sudah senior difraksi Gerindra,” pungkas Indra.

” Alhamdulillah dengan bergabungnya kami berarti cukup lagi kursi yang dulunya kurang satu sekarang sudah menjadi 7 kursi lagi,” ungkapnya.

Lanjutnya,” semoga Saya dapat menjalankan amanah dengan baik dan saya juga akan kembali mencalonkan diri pada Pemilu 2024 yang akan datang dan semoga diberikan amanah yang berikutnya oleh masyarakat Dapil 1 Sukajadi Pekanbaru Kota dan 50,”.

” Amanah serta harapan yang akan kita wujudkan, selain itu Saya dulu punya janji dengan konstituen bahwa akan membuat namanya Indra Sani center dan saya sudah buat di Sukajadi Jalan dagang di situ Masyarakat bisa memberikan masukan dan saran agar kedepannya dapat lebih baik lagi,” ungkap Indra Sani.

” Di komisi kami ataupun nanti mungkin tidak di komisi kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menurut kami bisa kami perjuangkan yang jelas pasti sesuai dengan kondisi, mungkin selama ini ada yang terkendala,”.

” Komisi Satu itu membidangi bidang Pemerintahan apabila masyarakat ada kendala soal pembuatan KTP pindah dan lain-lain mungkin juga apapun hal yang terkait misalnya perizinan dan lain-lain itu akan kita perjuangkan

” kita akan selalu diskusikan dengan fraksi Partai Gerindra soal-soal yang terjadi di masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan keberadaan Kami yang benar benar hadir di tengah tengah Masyarakat,” tandasnya.

***

Tinggalkan Balasan