Menjelang HUT Satpam Ke-43, PT. Eka Mandiri Sejahtera Adakan Kegiatan Sosial Berbagi Di “Jumat Berkah”

Menjelang HUT Satpam Ke-43, PT. Eka Mandiri Sejahtera Adakan Kegiatan Sosial Berbagi Di “Jumat Berkah”

Spread the love

 

Beritaimn.com – Pekanbaru – Security PT. Eka Mandiri Sejahtera (EMS) melakukan kegiatan berbagi pada Hari Jumat “Jumat Berkah”, tujuannya untuk membantu Masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan. Berbagi kepada Masyarakat ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Ke- 43, Jumat (8/12/2023)

Dalam kesempatan tersebut Security PT. Eka Mandiri Sejahtera di pimpinan oleh komandannya Dodi Mandala didampingi Suparman dan Chip Irwan, serta Security PT. Eka Mandiri Sejahtera turun langsung dalam kegiatan Jumat berkah dalam rangka HUT SATPAM Ke 43 yang dilaksanakan di Jalan Garuda No 109 depan Kantor PT. EMS.

Kepada Media ini Komandan Security Dodi Mandala mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bagian dari memeriahkan HUT Satpam ke 43 dan ini dilakukan dengan inisiatif dari PT. EMS untuk bisa berbagi.

“kegiatan ini dapat dijadikan contoh yang baik bagi Masyarakat, untuk selalu saling berbagi kepada sesama meskipun dalam keadaan sulit,” ujar Dodi.

Hal senada juga dikatakan oleh Pimpinan PT. EMS melalui Direktur Utamanya Sukirman , yang menyebutkan,” menyabut baik kegiatan ini dan berpesan ke pada para Satpam untuk terus menjadi profesi yang mulia di tengah tengah Masyarakat.

” Berbagi tidak hanya dapat meringankan hidup orang lain, tetapi juga dapat memberikan stimulus positif dan semangat kebaikan kepada sesama, dan Jumat Berkah ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dan kita semua terhadap sesama, walaupun hanya seberapa yang kami berikan akan tetapi inilah bentuk kepedulian kami dari PT. EMS,” pungkas Sukirman.

Salah satu pengguna Jalan yang melintas bernama Soni, yang mendapatkan paket Jumat berkah dari PT. EMS Kepada media ini mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat HUT Satpam ke 43. Semoga kegiatan serupa terus dilaksanakan di Tahun-tahun berikutnya .

Pengarah sekaligus karyawan PT. EMS yang terlibat dalam kegiatan sosial ini dalam rangka hut satpam ke 43 Rina Sukmawati didampingi Mardiana mengatakan indahnya berbagi di Jumat barokah dan ini merupakan bentuk kepedulian Satpam terhadap sesama dan Satpam merupakan profesi Mulia serta profesi yang juga mempunyai Empati serta peduli kepada Masyarakat bawah, tandasnya.

” DIRGAHAYU HUT SATPAM KE 43 ”

(HeriXinamo)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan