HUT Ke-13 Rumah Sakit Syafira Pekanbaru Berlangsung Meriah

HUT Ke-13 Rumah Sakit Syafira Pekanbaru Berlangsung Meriah

Spread the love

BeritaImn.Com. Pekanbaru. Kemeriahan perayaan Anniversary (Ulang Tahun) Rumah Sakit (RS) Syafira Pekanbaru yang ke- 13 diwarnai dengan kebahagiaan dan harapan untuk terus lebih baik ke depannya, Hal ini terpancar dari wajah Owner RS Syafira Dr. Khairul Nasir, Sp.OG untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat dan terus memberikan berbagai kontribusi dan inovasi baru di dunia kesehatan. Senin (19.12.2022).

Dari Pantauan Media ini, Acara perayaan Anniversary RS. Syafira ke- 13 berlangsung di Lantai dua RS. Syafira yang berlokasi di Jalan Sudirman no.134 Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam perayaan Anniversary RS. Syafira yaitu Direktur PT. Dianra Kartika Nasir (DKN) yaitu Lucky Kartika Sari SE, yang juga merupakan istri dari dr. Khairul, Dan staf manejemen karyawan/i RS. Syafira.

Dalam sambutannya dr. Khairul Nasir mengatakan, ” Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara Anniversary RS. Syafira, hal ini membuktikan bahwa di umur yang ke- 13 tahun, RS. Syafira akan terus berbenah serta mengabdikan diri demi terwujudnya kesehatan khususnya Masyarakat Kota Pekanbaru “.

” Kita akan meningkatkan sarana dan prasarana serta kedepannya kita tidak lagi menggunakan tulisan tulisan tangan karena semuanya kita menggunakan sistem komputerisasi, secara profesional kita dapat bersaing dengan Rumah Sakit yang lain”. Katanya.

” Anniversary RS. Syafira yang ke- 13 ini mengusung tema Be Better Do The Best Being Inspiration Real Action ( Lebih Baik Lakukan Yang Terbaik Menjadi Inspirasi Tindakan Nyata). Serta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan menjadi Rumah Sakit unggulan di Kota Pekanbaru “. Ujar Khairul.

semoga semakin matang kinerja dan pelayanan kesehatan rumah sakit ini,
Dengan kualitas jaringan kesehetan yang memberikan pelayanan berstandar internasional. Ia harapkan segala fasilitas alat kesehatan di RS. Syafira dapat menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat Pekanbaru. “ semoga semakin sukses, handal, dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat “. Tutup nya.

Ditempat yang sama dr. Rina menambahkan dalam sambutannya, ” RS. Syafira berdiri dari tahun 2009 sampai dengan saat sekarang, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan tetap exist di Provinsi Riau khususnya di kota Pekanbaru.

” Selalu melakukan yang terbaik supaya menghasilkan nilai Kerja yang terbaik serta kita selalu menjadi inspirasi bagi orang lain dan menunjukkan aksi nyata kita di setiap pelayanan “. Ujar dr.rina.

” Harapan saya tentunya kita harus lebih baik lagi, bentuk kinerja kita yang baik dapat dilihat dengan didapatkan nya penghargaan dari Walikota Pekanbaru dan Gubernur Riau atas kepedulian serta partisipasi dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenaga kerjaan dari BPJS ketenagakerjaan “. Ungkapnya.

” Manajemen RS Syafira berkomitmen menjaga Mutu dan keselamatan Pasien dan RS Syafira dapat mempertahankan paripurna untuk ke tiga kalinya yang terakreditasi “. Tutup dr.Rina.

(HeriXinamo)