HARI INI ORGANISASI INTERNASIONAL ALUMNI AL- AZHAR CABANG RIAU DILANTIK

HARI INI ORGANISASI INTERNASIONAL ALUMNI AL- AZHAR CABANG RIAU DILANTIK

Spread the love

Berita IMN.com-Pekanbaru Riau.
Hari ini Selasa , 28 February 2023 bertempat di hotel Primer Park kota Pekanbaru telah dilaksanakan pelantikan pengurus Organisasi Internasional Alumni Al- Azhar atau Sering di singkat OIAAI Cabang propinsi Riau resmi di kukuhkan.

Terpilih sebagai ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar propinsi Riau Dr.H. Syahrul Aidi Maazat, LC.MA .
Dalam sambutan nya ketua OIAAI yang baru saja di Lantik Dr.H. Syahrul Aidi Maazat ,Lc.MA. mengatakan bahwa komposisi OAAI yang di pimpinnya cukup banyak kader kader yang memiliki sumber daya manusia yang bisa di andalkan di segala bidang, mengingat semua pengurus yang ada di dalam organisasi Alumni Al-Azhar ini ada semua di bidangnya. Masih menurut ketua OAAI , organisasi ini kaya akan ahli ahlinya baik di bidang pemerintahan maupun di bidang swasta.
Dr. H. Syahrul Aidi Maazat Lc .MA. yang juga merupakan anggota DPR – RI dari fraksi partai keadilan sejahtera Dapil Riau satu , juga menyampaikan bahwa kebutuhan pangan kita di propinsi Riau ini telah terjadi devisit , untuk itu Syahrul berharap dengan adanya kolaborasi dengan segala mitra yang ada termasuk para anggota DPR, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten dan pemerintahan kabupaten kota yang ada di propinsi Riau ini dapat bekerja sama dengan para Alumni Alumni Al-Azhar yang bisa bekerja sama dan bisa memberikan toleransi dan kontribusi untuk membangun umat dan bangsa terutama kepedulian pembangunan yang berkeadilan di propinsi Riau ini Demikian ketua OAAI provinsi Riau yang baru saja di Lantik bapak Dr. H. Syahrul Aidi Maazat Lc.MA di akhir sambutan nya di acara pelantikan OAAI Selasa 28 February 2023.

Dari pantauan awak media pelantikan dan Reuni Akbar Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar cabang provinsi Riau terlihat tamu undangan yang hadir Bupati Kampar , Kamsol anggota DPR – RI Muhammad Gazal yang merupakan Pembina Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar cabang Riau , H, Ramlan kepala BMKG kota Pekanbaru, Komandan Sar wilayah kota Pekanbaru, H.kyai Mursyid Lc.MA ketua forum komunikasi pondok pesantren provinsi Riau dan Dari pemerintah provinsi Riau di wakii oleh kepala bagian kesra Zulkifli syukur serta acara pelantikan pengurus OAAI cabang Riau ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus daerah OAAI kabupaten kota se propinsi Riau.

 

Editor : Heri sinamo / Hendri. ………