Habib Muhammad Al Jufri Mengajak Masyarakat Kampar Untuk Merajut Persatuan Dan Kesatuan, “Partai Perindo”

Habib Muhammad Al Jufri Mengajak Masyarakat Kampar Untuk Merajut Persatuan Dan Kesatuan, “Partai Perindo”

Spread the love

 

Beritaimn.com. Kampar – Untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anak Bangsa terkhusus sesama Pengurus dan Kader Partai Perindo, Habib Muhammad Al Jufri Atau yang lebih akrab Di sapa Dengan Nama Muhammad, berkesempatan hadir berkunjung sekaligus menyapa Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kampar. Senin (21/08/2023).

Dalam kunjungan Habib Muhammad Al Jufri ke Kabupaten Kampar tersebut didamping oleh Datuk Syamsul Bahri yang juga merupakan Ketua Pemuda Perindo DPW Riau.

Dari pantauan Media ini, Kedatangan Habib Muhammad disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kampar Nurhilal, S.T,M.T, Ketua Bapilu, Sahat Marihot Sohuturon pasaribu, serta Sekretaris buk Ely Gustina dan beberapa Pengurus Partai Perindo lainnya.

Kepada Media ini, Habib Muhammad mengatakan bahwa,” kunjungan dan silahturahmi yang dirinya lakukan adalah untuk mengajak Seluruh Bacaleg kabupaten Kampar agar supaya dapat Bersatu, dan Bersinergi, tampa memandang perbedaan, Etnis, Suku, Agama, dan hal- hal lainnya yang Dapat menimbulkan perpecahan di dalam berbangsa terutama di Internal Partai,”.

Habib Muhammad, Yang juga merupakan Bacaleg DPRD Provinsi Riau Dapil 2 kabupaten Kampar ini juga mengatakan bahwa,” Kabupaten Kampar menurut nya masih banyak persoalan yang perlu dibenahi seperti dalam hal pendidikan, kesehatan, kemiskinan, dan konflik Lahan, maka dari itu marilah kita sama- sama saling berbenah,”.

Lanjut nya,” Saya merasa terpanggil untuk berperan membantu mengatasi hal- hal tersebut, jika nanti masyarakat kabupaten Kampar mempercayai Saya untuk memegang amanah untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau untuk mewakili suara Masyarakat Kabupaten Kampar.

” Mari kita ciptakan sinergitas antar Bacaleg dan seluruh pengurus maupun kader partai perindo Kabupaten Kampar agar bekerja keras serta tunjukan kepada Masyarakat peran aktif kita peduli di tengah-tengah masyarakat,”.

Kehadiran Partai Perindo Kabupaten Kampar bisa menjadi angin segar untuk tercipta nya masyarakat Kabupaten Kampar adil dan makmur.

Kita berharap di 2024 perwakilan kita bisa meraih 2 kursi di DPRD Provinsi Riau dan minimal 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Kampar,” tutup Habib Muhammad.

Ditempat yang sama, Ketua Partai Perindo DPD Kabupaten Kampar Nurhilal, S.T,M.T, menambahkan bahwa Dirinya sangat bahagia dan senang hati dengan kunjungan silahturahmi oleh habib Muhammad dan berharap silahturahmi ini terus terjaga agar kita semua Pengurus Partai Perindo baik di DPP, DPW, dan DPC akan selalu kompak untuk meraih kemenangan yang sudah di cita- citakan.

(HeriXinamo)

Tinggalkan Balasan