H-1 Kunker Presiden RI ke Kampar, Pj Bupati Kampar Bersama Sekda Kampar Melakukan Tes Swab PCR

H-1 Kunker Presiden RI ke Kampar, Pj Bupati Kampar Bersama Sekda Kampar Melakukan Tes Swab PCR

Spread the love

 

BeritaIMN-Bangkinang Kota – H-1 menjelang kunjungan Presiden Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Kampar, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dan pihak Polri/TNI.

Diantaranya upaya dalam persiapan tempat dan kegiatan dalam rangka peresmian Jalan Tol Bangkinang – Pekanbaru, yang hari ini dilakukan Tes Swab PCR kepada 10 orang yang masuk kedalam Ring 1 dalam kunker Presiden termasuk Pj Bupati Kampar dan Sekda Kampar.

Demikian disampaikan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM usai melakukan Tes Swab PCR yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa (3/1/2023).

Dikatakan Kamsol, Besok Rabu jika tidak ada aral melintang, orang nomor satu di Republik Indonesia Jokowi akan melakukan kunjungan Kerja Ke Kampar dalam rangka peresmian Jalan Tol Bangkinang – Pekanbaru.

Untuk itu, semua yang bersentuhan langsung dengan tamu VVIP yang termasuk dalam ring 1 harus melakukan cek kesehatan yakni tes Swab PCR, karena Tes PCR ini merupakan bagian penting dalam persiapan menanti kedatangan Presiden.

Kita harapkan, dalam kunjungan Presiden RI mari kita sama sama menyukseskan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang nantinya akan berdampak kepada kemajuan dan pembangunan  negeri yang kita cintai ini yakni Kabupaten Kampar.