Gubernur Riau dan Sekjen Mendagri Hadiri Pengukuhan Pengurus IKA SMAN2, Periode 2022-2027 di Aryaduta Hotel Pekanbaru

Gubernur Riau dan Sekjen Mendagri Hadiri Pengukuhan Pengurus IKA SMAN2, Periode 2022-2027 di Aryaduta Hotel Pekanbaru

Spread the love

PEKANBARU RIAU, Beritaimn.com Pelantikan atau Pengukuhan pengurus ikatan alumni SMA negeri 2 Pekanbaru untuk masa Bhakti 2022-2027 , telah resmi di kukuhkan Minggu 4 Desember 2022 yang di laksanakan di Aryaduta hotel

Kegiatan pelaksanaan Pengukuhan pengurus Ika SMA negeri 2 Pekanbaru ini cukup luar biasa , karena selain di hadiri oleh semua Alumni ika  SMA 2, acara pelantikan pengurus Ika SMA Negeri 2 telah di hadiri langsung oleh Gubernur Riau H.Syamsuar dan Bupati kabupaten Indragiri hilir H.Wardan yang merupakan mantan alumni SMA negeri 2  juga. Pelantikan pengurus ikatan alumni SMA negeri 2 Pekanbaru untuk periode 2022-2027 telah di tetapkan dan di tanda tangani oleh kepala sekolah SMA negeri 2 langsung bapak H. Kasim dan pelantikan nya dilakukan oleh gubernur Riau di ruang ballroom Aryaduta hotel

Dari pantauan awak media di acara pelantikan pengurus ikatan alumni SMA negeri 2 Pekanbaru terlihat hadir dalam acara tersebut Sekretariat jenderal kementerian dalam negeri Dr.Drs.H.Suajar Diantoro.M.Si. yang merupakan mantan alumni SMA negeri 2, H.Muhammad Wardana , Rektor universitas Islam Riau , kepala sekolah SMA negeri 2 H.kasim dan seluruh alumni SMA negeri 2 Pekanbaru yang jumlahnya hampir 53 alumni.

Ketua umum alumni SMA negeri 2 Pekanbaru terpilih  H.Amran. SH.MH
dalam sambutan nya menyampaikan, bahwa saat ini ada 5 profesor dan 12 orang Doktor yang semuanya adalah mantan alumni SMA negeri 2 Pekanbaru semua.

“Kami berjanji akan membangun gedung baru di sekolah SMA negeri 2 Pekanbaru, karena ada beberapa bangunan yang sudah tidak layak digunakan lagi untuk proses belajar mengajar untuk itu dirinya ada ke inginkan untuk memberikan kontribusi kepada sekolah yang pernah di gunakan oleh nya dan semua mantan alumni SMA negeri 2 Pekanbaru,” kata H.Amran. SH.MH, Ketua umum alumni SMA negeri 2 terpilih Pekanbaru.

Selain itu, dikatakan H.amran, dirinya dan semua alumni SMA negeri 2 yang memiliki peran dan fungsinya wajib ikut membantu sekolah yang mengantar kan para Alumni menjadi abdi Negara. “Wajib kita bantu SMA negeri 2 ini,” ucap H. Amran SH.MH yang di sambut tepuk tangan oleh para undangan .

(Heri / Hendri).