Gotong Royong PJ Kades Jatra Timur Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan di Jl Kh. Ah. Jauhari

Spread the love

 


Sanpang-Beritaimn. com.
Gotong royong Masyarakat Jatra Timur bersama warga Dusun Karang Barat Banyuates dan Supai dari PLN serta PJ Kades Jatra Timur dengan para perangkat Desa perbaiki jalan perbatasan antara Desa Jatra Timur dengan Desa Banyuates di Jalan Kh. Ahmad Jauhari Desa Jatra Timur Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang.
Rabu(23/11/2022).

Dengan swadaya masyarakat serta bantuan dari PJ Kades Jatra Timur dan alat seadanya, masyarakat bahu-membahu memperbaiki Jalan yang selama ini sangat susah untuk dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat, apalagi klo sudah musim hujan.
Jalan semakin susah untuk dilalui .

Bagi masyarakat tidak ada cara lain kecuali dengan cara bergotong royong memperbaiki sendiri Jalan yang selama ini rusak parah, karena ini adalah Jalan akses bagi masyarakat Jatra Timur dengan masyarakat Banyuates, Ungkap seorang warga yang ikut gotong royong perbaiki Jalan tersebut.

Mas Joko PJ Kades Jatra Timur berharap “Dengan adanya gotong royong perbaikan jalan ini semuga masyarakat menikmati dan merasa nyaman saat melalui jalan ini nantinya,” Singkat.
(Ah)