Giat Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Suheri Sitorus, SH Program Pembinaan Rohani dan Mental Di Musholla Ar-Rohani

Giat Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Suheri Sitorus, SH Program Pembinaan Rohani dan Mental Di Musholla Ar-Rohani

Spread the love

 

 

Berita IMN.com-ROKAN HULU, Jajaran Polsek Bonai Darussalam mengadakan giat program pembinaan rohani dan mental ( Binrohtal ) di Musholla Ar-Rohani yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Suheri Sitorus, SH. Jum’at, (17/02/2023).

Turur hadir dalam giat pembinaan rohani dan mental oleh Kapolsek Bonai Darussalam Kanit Samapta AIPDA Jamal MH, Kanit BKO Lantas AIPDA Suprianto, Kanit Reskrim AIPDA Apri Irsandi, SH, Kanit Provost AIPDA Azzamri D, Kasium BRIPKA Andri Yones, SH serta jajaran Personil Polsek Bonai Darussalam.

Kegiatan rutin yang diadakan setiap hari Jumatnya, untuk pembinaan rohani dan mental. jajaran Polsek Bonai Darussalam mengadakan membaca Yasin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonai Darussalam di Musholla Ar-Rohani Polsek Bonai Darussalam.

Dalam sambutannya Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Suheri Sitorus SH mengatakan, agar selalu banyak bersykur Kepada Alllah SWT.

Meningkatkan keimanan kami sebagai Anggota Polri dimana, kami sebagai penegak hukum untuk melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat kami.

Dengan membaca Yasin ini, agar kami dalam pelaksanaan tugas – tugasnya tetap Istiqomah dan dalam lindungan Allah SWT. “tutup Kapolsek

Sekira Pukul 10.00 WIB, Giat Program Pembinaan Rohani dan Mental selesai dilaksanakan, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Lancar.

Editor: xinamo