ArtikelDaerahPeristiwa

Geger, Pemancing Temukan Mayat Pria tanpa Identitas Dipinggir Sungai Cipamingkis Bekasi

Spread the love

Ilustrasi (THINKSTOCK)

BEKASI, Beritaimn.com Pemancing Menemukan mayat laki-laki tanpa Identitas di Kali Cipamingkis, Kampung Munggang Jati RT006 RW003, Desa Medal Krisna, Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/05/2023), Jam 09.00 WIB.

Kapolsek Cibarusah Iptu Arie Andhika Silamukti membenarkan kejadian tersebut, dan sudah dapat keterangan dari Saksi serta warga.

“Mayat tanpa identitas tersebut mempunyai ciri-ciri memakai baju lengan panjang warna merah, celana pendek berwarna hitam dan usia diperkirakan sekitar 65 Tahun,” ujar Kapolsek Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah juga menceritakan awal mula ditemukan korban oleh saksi di kali cipamingkis tersebut.

“Awal mula kejadian saksi bernama Nawawi dan Endih pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2023 sekira Jam 16.00 Wib hendak mancing disungai, kemudian berjarak sekira 10 meter melihat ada sesuatu seperti sosok manusia yang tergeletak dipinggir sungai, namun saksi tidak berani mendekat karena situasi yang tidak memungkinkan dan dikira boneka oleh saksi, lalu saksi pulang,” kata Kapolsek Cibarusah, Iptu Arie Andhika Silamukti.

Dalam evakuasi korban Polisi mengalami kesulitan karena Medan atau TKP banyak lumpur dan dalam, setelah korban sudah di evakuasi korban dibawa ke RSUD Cileungsi untuk dilakukan Visum. (***)