F.SPTI-K.SPSI Riau Dukung Ganjar Pranowo, Iwan Pansa Ketua Penggerak Pemenangan Menyatakan Siap Menangkan Ganjar Di Riau

F.SPTI-K.SPSI Riau Dukung Ganjar Pranowo, Iwan Pansa Ketua Penggerak Pemenangan Menyatakan Siap Menangkan Ganjar Di Riau

Spread the love

 

Berita IMN.com

*Pekanbaru* – Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia–Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI-K.SPSI) Provinsi Riau menyatakan dukungan penuh terhadap Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Bentuk dukungan penuh tersebut di buktikan dengan di terbitkannya Surat Dukungan bernomor 087/PD F.SPTI-K.SPSI/P/R/X/2023 Yang di tujukan kepada Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. yang di tanda tangani pada tanggal 4 Oktober 2023 oleh Ketua Saut Sihaloho, SH., Sekretaris Datuk Juprian, SE., dan Ketua Penggerak Pemenangan Iwan Pansa.

Dalam kesempatan tersebut di kantor PD F.SPTI-K.SPSI yang di hadiri oleh Pengurus PD F.SPTI-K.SPSI Provinsi Riau dan PC F.SPTI-K.SPSI Kota/Kabupaten se-Provinsi Riau membentuk TIM Penggerak Pemenangan Ganjar Pranowo yang di Ketuai Iwan Pansa.

Iwan Pansa selaku Ketua Penggerak Pemenangan Ganjar Pranowo di Provinsi Riau mengatakan anggota F.SPTI di Riau berdasarkan data base yang berjumlah 42.676 orang, harus berkomitmen penuh mendukung Ganjar Pranowo.

“Dari data base kita, ada sebanyak 42.676 orang yang siap berjuang memenangkan Pak Ganjar, dari PC Kota/Kabupaten sampai ke PUK siap bergerak menang,” Kata Iwan Pansa dengan nada optimis, Kamis (5/10/2023).

Iwan Pansa mengatakan selaku Ketua Penggerak Pemenangan dirinya sangat optimis bisa terus mengembangkan jumlah masa seluas luasnya dari jumlah data base anggota yang ada saat ini.

“Sebagai Ketua Penggerak Pemenangan Provinsi Riau, saya sangat optimis, bisa mengembangkan masa lebih dari data base anggota saat ini, PC Kota/Kabupaten hingga ke PUK wajib bergerak dan begitu juga dengan Keluarga anggota wajib kita rangkul untuk memberikan dukungan, sehingga Ganjar Pranowo menjadi pemenang saat Pemilu 2024 nanti khususnya untuk di Provinsi Riau” Ungkapnya lagi. ( *A-R* )

Tinggalkan Balasan