Enita Ketum HAPI: Semoga Dilancarkan Sampai Resepsi Besok

Enita Ketum HAPI: Semoga Dilancarkan Sampai Resepsi Besok

Spread the love

 

Berita IMN.com-Jakarta – Kabar bahagia datang dari Adya Laksamana Sudrajat yang telah resmi meminang pujaan hatinya, Memes Prameswari yang pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra, Jumat (5/5/2023).

Alhamdulillah, prosesi ijab kabul pernikahannya berlangsung khidmat dan penuh haru, pada Minggu lalu (30/4/2023) di mesjid Pondok Indah, ungkap Enita Adyalaksmita, SH., MH selaku orang tua dari pihak laki-laki, Adya Laksamana Sudrajat kepada media ini melalui pesan singkat WhastApp.

Lebih lanjut Enita mengatakan bahwa dalam ijab kabul tersebut saksi dari pihak pria Adya yaitu Mas Diaz Hendropriyono dan dari pihak wanita Memes, Erman Soparno yang merupakan mantan mentri tenaga kerja masa 2005 sd 2009.

“Setelah ijab Kabul di mesjid Pondok Indah di lanjutkan resepsi yang cukup meriah jam yang dilaksanakan The Tribrata Darmawangsa”, ungkapnya.

Enita yang juga Ketua Umum HAPI (Himpunan Advocat/Pengacara Indonesia) meminta doa untuk dilancarkannya acara resepsi pernikahan anaknya dipihak Memes, besok Sabtu (6/5) di hotel Santika Premiere, Surabaya

“Semoga Adya dan Memes menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah serta dikarunia anak-anak yang soleh dan soleha, selalu diberikan hidayah serta rezeki yang barokah sepanjang pernikahan dan mereka tetap menjadi anak yang soleh dan soleha”, ujar Enita.

Dan juga terima kasih kepada kedua keluarga besar yang telah membantu dan mendoakan, sehingga prosesi ijab kabulnya berjalan lancar hingga sampai resepsinya besok.

“Dan tak lupa juga terima kasihnya kepada kedua saksi, yaitu Diaz Hendropriyono dan Erman Soparno mantan mentri tenaga kerja masa 2005 sd 2009 yang telah menjadi saksi pernikahan anak kami serta Iswadi selaku Penghulu KUA”, tutup Enita. (Hendra)