Duduga Motif Asmara, Pria Paruh Baya di Banyuates Tewas Bersimbah Darah Dibacok OTK

Duduga Motif Asmara, Pria Paruh Baya di Banyuates Tewas Bersimbah Darah Dibacok OTK

Spread the love

SAMPANG, Beritaimn.com Seorang pria paruh baya asal Desa Durjan Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan tewas bersimbah darah dibacok orang tak dikenal (OTK). Saat itu korban hendak pergi potong rambut.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada kamis sekitar pukul 08.30 WIB tadi pagi. Korban diketahui berinisial T (46), Warga Bangkalan tersebut ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi luka di sekujur tubuhnya.

Informasi yang beredar, korban diduga dihabisi oleh orang tak dikenal di salah satu tempat potong rambut dengan menggunakan senjata tajam, pelaku melarikan diri usai menghabisi korban.

Tim Resmob Polres Sampang bersama Polsek Banyuates bergerak cepat. Usai melakukan olah TKP, langsung melakukan pengejaran terhadap Pelaku. Tim Polsek Banyuates bersama resmob Polres Sampang telah menangkap satu tersangka berinisial (S) warga Banyuates Sampang, yang saat ini sudah diamankan dipolres Sampang.

Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi saat di konfirmasi membenarkan bahwa ada kejadian dugaan pembunuhan di wilayah Banyuates Sampang.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan Tretan sekalian, perkara diduga pembunuhan tadi pagi sudah tertangkap. Kemudian Tersangka dan barang bukti telah kami amankan ke Mapolres Sampang,” ujar Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi.

Dari keterangan tersangka sementara pembunuhan tersebut dilatarbelakangi oleh persoalan asmara. “Namun ini masih kami dalami jadi motif tersebut masih sementara,” ungkapnya.

(Ah)