DPD Riau LSM BARA-API Ucapkan Selamat Kepada dr. Arnaldo Eka Putra sebagai Plt Kadiskes Kota Pekanbaru

DPD Riau LSM BARA-API Ucapkan Selamat Kepada dr. Arnaldo Eka Putra sebagai Plt Kadiskes Kota Pekanbaru

Spread the love

Beritaimn.com – PEKANBARU — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Rakyat Anti Korupsi (BARA-API) mengucapkan selamat kepada dr. Arnaldo Eka Putra sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru menggantikan dr. Zaini yang pindah ke Diskesprov Riau, Selasa (2/1/2024)

Proses serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Perkantoran Tenayan Raya. Acara Sertijab dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

“Mutasi adalah hal biasa. Ini hal yang lumrah dalam organisasi, jadi mutasi ini adalah hal yang biasa,” ujar Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution,”

“Kami juga mengucapkan selamat kepada pak Arnaldo. Untuk penunjukan ini tentunya tetap kordinasi dengan Pj Walikota Pekanbaru,” pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPD Riau LSM BARA-API Jasril Rz Yang didampingi oleh Sekretaris Daeng Johan dan Bendahara nya Heri Xinamo, mengatakan,” selamat kepada dr. Arnaldo Eka Putra sebagai Plt. Kadiskes. Kota Pekanbaru, semoga dengan jabatan barunya ini Kadiskes mampu menjalankan tugas nya dengan baik serta menjalan kan program PJ Walikota Pekanbaru khususnya di bidang Kesehatan,”

” Kami dari DPD Riau LSM BARA-API yakin Plt. Kadiskes.dr. Arnaldo Eka Putra mampu meningkatkan kinerja dan prilaku yang mengarah terhadap aparatur produktif, serta menjunjung sikap profesional dan rasa tanggung jawab dalam menjalani tugas.

” Diskes sangat berperan penting dalam menjalankan pelayanan dalam hal kesehatan di masyarakat. Karena itu kami juga berharap agar Plt. Kadiskes Kota Pekanbaru dapat bertanggung jawab terhadap tugas dan fungsi dalam memberi pelayanan publik,” Ujar Ketua DPD Riau LSM BARA-API

“Untuk itu, Kami selalu mendukung setiap langkah dari seluruh program Pemerintah Kota Pekanbaru yang kami nilai semuanya pro Rakyat, terutama di bidang kesehatan, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga Diskes dapat menjadi indikator dalam pelayanan kesehatan yang terbaik di Provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru,” pungkas Jasril Rz

LSM BARA-API merupakan sosial control bagi Pemerintah, dan selalu mendukung setiap program dan kebijakan demi peningkatan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan dari semua unsur baik formal dan informal, Kami juga berharap agar Plt. Kadiskes. dr. Arnaldo mampu menunjukkan prestasinya di tempat yang baru. Kami menunggu gebrakan dr. Arnaldo demi kemajuan di dunia kesehatan,” tandas Ketua DPD Riau LSM BARA-API Jasril Rz.

(RlsTim)

Tinggalkan Balasan