DPC Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Tualang, Perduli Korban Kebakaran

DPC Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Tualang, Perduli Korban Kebakaran

Spread the love

 

Beritaimn.com. Tualang, Perawang- “Malang sakijok mato, mujua sapanjang jalan ” begitulah pepatah minang mengatakan ,musibah datang bisa secara tiba tiba tanpa kita harapkan, seperti kejadian kebakaran yang dialami oleh saudara kita di Perawang kemaren, yang mana tempat mereka mencari reski untuk keluarga habis dilalap sijago merah.

Atas kejadian tersebut dan tingginya rasa perduli terhadap sesama perantau minang, Ketua DPC IKM Tualang ,Delvi Suseno S,H mengintruksikan kepada jajaran pengurus IKM dan Bundo Kanduang untuk turun hari ini ke lokasi dan melihat kondisi tempat musibah serta menemui korban kebakaran.

Bantuan donasi yang di kumpulkan oleh anggota maupun pengurus IKM diberikan melalui Ketua Bundo Kanduang Ucy Ermaita, ini hanya donasi dadakan sambil menunggu semua donasi yang sedang dijalankan didalam grup WAG IKM, ujar Bundo Ucy.

Dalam rombongan terlihat Ketua Bundo Kanduang, Bundo Ucy Ermaita, didampingi oleh Penasehat IKM Endri Koto,Sekretaris IKM Oktavianus S .A, S.Kom ,Kabid Sosial IKM Oktarizal, Ketua Pemuda IKM (Pandeka Minang) Ade Monchai dan anggota Pandeka Minang lainnya.

(HeriXinamo)

Tinggalkan Balasan