Dispora Kunjungi “H”Ini Yang Keluarga Sampaikan

Dispora Kunjungi “H”Ini Yang Keluarga Sampaikan

Spread the love

 

Berita IMN.com-Kampar – Tindak lanjut dari kasus penganiyaan atlit yang terjadi di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) yang merupakan dibawah naungan Dispora Provinsi Riau memasuki babak baru, Minggu (23/7/2023).

Dimana hari ini Dispora Provinsi Riau, Kadispora, Kabid, Kasi dan satu orang staf Dispora Riau datang mengjenguk salah satu korban penganiyaan inisial H, yang tujuannya menjenguk dan meminta penyelesain yang baik atas permasalahan ini.

Dan Indra yang didampingi oleh RT, Mulyadi sangat mengapresiasi atas kedatangan orang Dispora yang menjenguk anak kami dan untuk penyelesaian kasus penganiyaan kami serahkan ke pengacara.

Selain itu juga, Indra juga merasa sedikit kecewa, karena sudah sekian lama penganiyaan ini, belum mendapat perhatian dan bantuan dari pihak terkait, seperti Dinas, pengurus cabang olahraga, dan selama ini biaya pengobatan masih kita tanggung sendiri, tambah Indra.

Pada kesempatan yang sama, Mulyadi selaku RT 02 yang peduli dan perhatian dengan korban H sangat mengapresiasi atas kedatangan orang dinas dan sedikit kecewa atas keterlabatannya.

Dan Mulyadi berharap korban cepat sembuh, bisa beraktifitas seperti dulu dan juga atas kejadian ini jangan sampai terulang kembali peristiwa seperti ini, imbaunya.

Saat awak media wawancara korban H, Korban H berharap para pelaku dapat ditangkap dan mendapat ganjarannya, harap korban yang masih merasa kesakitan dan sesak didadanya.

Pada kesempatan yang sama juga, pengacara dari korban yang diwakili oleh asistennya sangat mengapresiasi kedatangan Dispora untuk menjenguk korban dan untuk penyelesaian kasus ini, kita mengikuti sesuai aturan hukum yang berlaku, pungkasnya