Direktur IMN Group Terima Kunjungan Pimred Koran Mingguan Sindonews86

Direktur IMN Group Terima Kunjungan Pimred Koran Mingguan Sindonews86

Spread the love

 

KARAWANG, BeritaIMN.com – Jajaran redaksi Koran mingguan Sindonews86 berkunjung ke dapur (pusat) IMN group media di Jalan syekh Quro Karawang, Jawa Barat, Sabtu (/25/6/2022). Rombongan disambut Direktur IMN group Ade julhaidir, CEO IMN Maman Maulana serta 20 para jurnalis media yang tergabung dalam IMN group. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk mengembangkan dan menjalin hubungan yang baik antara anggota Indonesia Monitoring News.

Direktur IMN group menjelaskan, silaturahmi sangat dibutuhkan agar kekompakan selalu terjaga walaupun jauh dari Medan tiada lain untuk menyatukan risau akan perkembangan informasi di satu wadah IMN GROUP agar tak menimbulkan salah persepsi serta berbagi pengalaman saling mengisi kekurangan sesama anggota untuk kelangsungan terkhusus media cetak (koran) mingguan Sindonews86.

“Sangatlah penting untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan momentum untuk saling silaturahmi. Bastian Tampubolon.SH dan stafnya sebagai contoh untuk rekan-rekan se-nusantara agar yang dekat merapat yang jauh juga mendekat ke kantor sekretariat IMN group media yang ada di Karawang,” kata Ade julhaidir Direktur IMN group.

Bastian Tampubolon.SH, selaku pimpinan redaksi Koran mingguan Sindonews86, mengatakan,” Saya sangat bersyukur dan beruntung bisa silaturahmi ke sekretariat pusat IMN group media karena banyak ilmu yang di dapat baik dari cara teknis dalam menaikkan berita di Dasbord maupun dari segi teknis lainya terkhusus untuk kelangsungan media cetak koran mingguan Sindonews86,” ujar Bastian Tampubolon.SH.

Sementara itu, CEO IMN Maman Maulana menyampaikan,” Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya mewakili IMN group media bila jamuan dan tata cara penyambutan kurang berkenan karena memang kita beda kulturnya dan adat-istiadatnya kepada bapak Bastian Tampubolon.SH.serta rombongan,”pungkas CEO IMN group media.

Kedatangan Jajaran redaksi Koran mingguan Sindonews86 berjumlah tiga orang, Bastian Tampubolon.S.H (Pimred koran Sindonews86), Rolla mutiara.M (Direktur Manager) dan Lukman (Kaperwil SUMSEL).

(Red).