Dihadang 4 Begal Bersajam saat Pulang Kerja, Karyawan Swasta di Cibitung Bekasi Luka Bacok

Dihadang 4 Begal Bersajam saat Pulang Kerja, Karyawan Swasta di Cibitung Bekasi Luka Bacok

Spread the love

Pihak kepolisian saat melakukan cek TKP di lokasi pembegalan di perbatasan Desa Kalijaya Wanajaya Cibitung Bekasi. (Humas Polsek Cikarang Barat).

BEKASI, Beritaimn.com Karyawan swasta yang berinisial IN (22) mengalami luka sobek di sejumlah tubuhnya akibat diserang begal di wilayah Cibitung Bekasi.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, pelaku begal lebih dari satu orang. “Dalam penyelidikan diduga berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor jenis matic warna merah silver dan coklat,” kata Kompol Sutrisno, dalam keterangannya, pada Minggu (4/12/2022).

Insiden itu diketahui saat korban IN (22) selepas pulang bekerja lalu hendak pulang menuju rumahnya, pada Sabtu (3/12/2022).

Dikatan dia, korban saat itu melintas di dekat jembatan Kali pengairan Perbatasan Desa Kalijaya Wanajaya, Kampung Rawa  Lele, Cibitung, Bekasi sekira pukul 01.00 WIB.

“Dihentikan oleh empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor yang sudah menunggu di tengah jalan,” katanya.

Saat korban terhimpit, tiga dari empat pelaku mendatangi korban dengan menggunakan senjata tajam. Kaget senjata tajam mengarah pada dirinya, korban kaget  terjatuh dari atas motor. “Lalu para pelaku hendak membacok korban kembali yang sedang jatuh, namun saat dibacok korban menahan senjata tajam jenis celurit pelaku dengan tangan sebelah kiri,” ujar Kompol Sutrisno.

Alih-alih bertahan, seorang pelakju lainnya yang juga memegang celurit langsung membacok ke arah dada kiri, ke arah tangan kanan, hingga betis kaki kiri.

Luka yang didapati korban, dimanfaatkan pelaku untuk membawa motor korban dan melarikan diri. “Korban sempat mencari pertolongan, dan warga membawanya ke klinik Perum Kirana Cibitung,” ungkapnya.

IN (22) pun menderita luka luka sobek pada jari kiri, dada sebelah kiri dan kaki sebelah kiri. Pihaknya kini telah mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya, selembar STNK Honda Vario, dan sweater robek terkena bekas bacok milik korban.

Sementara, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kami segera datangi lokasi kejadian, serta menyisir wilayah untuk mengecek CCTV, dan memeriksa saksi saksi,” pungkasnya. (***)