Di duga guru-guru PNS di SMA Negeri I Tugala Oyo sering bolos dalam mengemban tugas

Di duga guru-guru PNS di SMA Negeri I Tugala Oyo sering bolos dalam mengemban tugas

Spread the love

Nias Utara Sumut Beritaimn.com Setelah beberapa bulan lalu media sosial di hebohkan dengan pemberitaan beberapa media tentang kebolosan oknum guru di SMA Negeri I Tugala Oyo, kejadian itu bukannya makin membaik malah makin menjadi-jadi.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp hal itu dibenarkan oleh Ketua Komite SMA Negeri 1 Tugala Oyo Asanudin Gulo kepada tim Redaksi Beritaimn.com, rabu (13/07/22).

“Benar, para guru PNS di SMA Negeri I Tugala Oyo ini memang sering bolos, terbukti hari ini ruangan guru tampak kosong tanpa seorangpun Guru yang berstatus Pegawai Negeri sipil (PNS),” Ungkap Asanudin Gulo.

Menyikapi hal itu, Tim Redaksi media Beritaim.com mencoba mengonfirmasikan hal ini kepada Kepala Sekolah SMA Negeri I Tugala Oyo Mei Folryaman Zebua S.Pd melalui telfon seluler dengan +62 813-7665-xxxx namun kepala sekolah menjawab dengan singkat “Saya sedang rapat di sekolah,” Ungkap Kepala sekolah.

Hingga berita ini diturunkan Kepala SMA Negeri I Tugala Oyo belum memberi penjelasan tentang kebolasan Oknum Guru-guru PNS di SMA Negeri I Tugala Oyo tersebut.

(Red)