Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tahun 2023, Kapolres Pelalawan gelar Silaturahmi kepada salah seorang Tokoh Agama Kabupaten Pelalawan

Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tahun 2023, Kapolres Pelalawan gelar Silaturahmi kepada salah seorang Tokoh Agama Kabupaten Pelalawan

Spread the love

 

Berita IMN.com-PELALAWAN

Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Tahun 2023,
Kapolres Pelalawan gelar Silturahmi Harmoni kepada salah seorang Tokoh Agama Kabupaten Pelalawan, bertempat di Kediaman Buya H. Abdul Gani yang beralamat di Jalan Seminai Kecamatan Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan.
Pada Jumat (22/9/2023).

Silaturahmi Harmoni kepada salah seorang tokoh Agama Kabupaten Pelalawan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto.SH.S.I.K dengan didampingi oleh Kabag SDM Polres Pelalawan Kompol Indra Rusdi.SH, Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol Akhmad Zain Rofiqi SH, Pejabat utama Polres Pelalawan serta Kapolsek Pangkalan Kerinci Akp Romi Irwansyah.SH.MH.

Saat tiba di kediaman tokoh masyrakat Rombongan disambut langsung oleh Tokoh Agama Kabupaten Pelalawan Buya H. Abdul Gani di dampingi oleh beberapa orang tokoh agama di antaranya Imam masjid Ulul Azmi Kecamatan Pangkalan kerinci H. Zulkarnain.LC dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Pelalawan H.M. RAIS., S.Ag., M.Pd.i.

Dalam Dialognya kapolres Pelalawan menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Buya H. Abdul Gani dan keluarga yang telah menyambut kedatangan Kapolres Pelalawan beserta rombongan.
Pada kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan juga memperkenalkan perjabat Polres Pelalawan beserta Polsek yang turut hadir mendampingi Kapolres Pelalawan dalam kegiatan Silaturahmi Harmoni. “Silaturahmi Harmoni yang di laksanakan oleh Polres Pelalawan saat ini dalam rangka meminta dukungan dan restu dari tokoh tokoh Agama Kabupaten Pelalawan, dalam rangka ikut mendukung Polres Pelalawan dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Pelalawan yang sampai dengan saat ini masih terdapat dalam keadaan aman kondusif”.ungkap Akbp Suwinto.SH.SIK.

Di sela sela dialog usai kapolres Pelalawan menyampaikan sambutan, salah seorang tokoh Agama Kabupaten Pelalawan Buya H.Abdul Gani menyampaikan
Ucapan terimakasih kepada Kapolres Pelalawan beserta rombongan yang telah berkunjung ke kediaman kami dalam rangka menjalin silaturahmi.
“Sebagai sesama ummat muslim salah satu kewajiban kita antara sesama muslim yaitu selalu menjalin tali silaturahmi seperti majelis yang saat ini lakukan”. Terang Buya H. Abdul Gani.

Di tambahkannya “Kami berharap bapak Kapolres Pelalawan beserta jajaran selalu diberikan keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas dengan tetap berpegang teguh kepada ajaran agama Allah SWT”.tutup Buya H.Abdul Gani.

Acara silaturahmi Harmoni Kapolres Pelalawan ditutup dengan pembacaan doa yang langsung di pimpin oleh Buya H. Abdul Gani. Usai Pembacaan doa oleh tokoh agama, Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto.SH.S.I.K berkesempatan menyerahkan cindera mata sebagai jalinan tali silaturahmi kepada tokoh agama Kabupaten Pelalawan.**

Tinggalkan Balasan