Dalam Gelar Pasukan KOTI MPW Riau, Ini Yang Disampaikan Dankoti

Dalam Gelar Pasukan KOTI MPW Riau, Ini Yang Disampaikan Dankoti

Spread the love

 

BERITA IMN.com-Pekanbaru – Motto Pemudah Pancasila (PP) “Kita Tidak Sedarah, Tapi Kita Bersuadara”, hal ini disampaikan oleh Komandan KOTI MPW Riau dalam Acara Gelar Pasukan dan Rapat Pleno I yang dilaksanakan sekretariat MPW KOTI Riau, jalan Kuantan I, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh Kota, Pekanbaru, Minggu (13/8/2023).

Gelar Pasukan KOTI MPW Riau yang dipimpin langsung Komandan KOTI MPW Riau, Taufik, SH., MH di dampingi Dandema Agil Tanjung serta Wadan Ari Gafar menyampaikan dalam sambutannya bahwa kita, Loreng Merah adalah bersaudara walaupun kita tidak sedarah.

Oleh karena itu lanjut Dankoti, kita sesama anggota KOTI untuk selalu kompak dan bersinergi bersama-sama menjalin persaudaraan, sesuai Motto KOTI “Kita Tidak Sedarah, Tapi Kita Bersaudara” dengan menghindari gesekan-gesekan sesama anggota yang dapat merugikan kita secara pribadi dan KOTI secara ke organisasian.

“Dan kalau pun ada gesekan atau perselisihfahaman, mari selesaikan secara baik-baik dengan mengedapankan persaudaraan dan kekeluargaan”, beber Dankoti.

“Diakhir sambutannya, Dankoti berpesan kepada seluruh Pemuda Pancasila (PP) dalam hal ini khususnya KOTI untuk selalu bersinergi dengan menanamkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, mulai dari MPW, MPC, PAC hingga Ranting diseluruh Kecamatan, Kota/Kab. se Riau, dengan begitu terjalin kekompakan dan kesolidtan seluruh anggota KOTI serta mari bersama-sama, bekerjasama dalam menjalankan program-program kita (KOTI) yang sudah kita agendakan”, tutup Dankoti. (Hendra)