Cooling System Polsek Kateman Melalui Bhabinkamtibmas Desa Sungai Simbar Aipda Zulham Efendi

Cooling System Polsek Kateman Melalui Bhabinkamtibmas Desa Sungai Simbar Aipda Zulham Efendi

Spread the love

 

Berita IMN.com-INDRAGIRI HILIR, Ajknews.co | Bhabinkamtibmas Desa Sungai Simbar Aipda Zulham Efendi bersama kapustu sungai Simbar Rita Zulham dalam pelaksanaan tugas pokoknya melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini, dan mediasi atau negosiasi agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif. Sabtu, (30/12/2023)

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Simbar Aipda Zulham Efendi rutin laksanakan giat kunjungan dari rumah ke rumah di wilayah binaannya, sehingga dapat mengetahui keadaan masyarakat lingkungan dan juga situasi keamanan yang berada diwilayahnya.

Salah satu kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas Desa Sungai Simbar kecamatan kateman diluar tugas pokoknya, menggandeng dan mengajak istrinya Rita zulham yang memiliki profesi sebagai bidan di puskesmas pembantu sungai Simbar.

Pelayanan kesehatan itu diutamakan kepada para lansia dengan melakukan pengecekan tensi, gula darah dan asam urat serta memberikan motivasi.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Simbar Aipda Zulham Efendi menyampaikan saat giatnya, dengan kehadiran Polri secara langsung di tengah – tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman, mengayomi dan melindungi masyarakat dari gangguan kamtibmas. “Tutupnya.

Saat giat Bhabinkamtibmas Desa Sungai Simbar Aipda Zulham Efendi berlangsung, terpantau aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan