Bulan Ramadhan, Polres Tebing Tinggi Patroli Skala Besar Dan Cek Beberapa SPBU

Bulan Ramadhan, Polres Tebing Tinggi Patroli Skala Besar Dan Cek Beberapa SPBU

Spread the love

 

TEBINGTINGGI, Beritsimn.com – Mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan ramadhan, Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli skala besar yang melibatkan personel gabungan Polres Tebing Tinggi, Minggu malam (31/03/24) .

Patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif Polres Tebing Tinggi dalam mengantisipasi kejahatan jalanan, seperti 3C (curat, curat dan curanmor), tawuran, premanisme dan geng motor dan aksi pungli.

Sebelum pelaksanaan patroli, diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin AKP Santos Pardede selaku Perwira Pengawas dan diikuti belasan personel, dengan menekankan agar dalam pelaksanaan patroli sesuai dengan SOP dan humanis.

Dalam pelaksanaannya, ada beberapa rute yang menjadi prioritas dalam patroli seperti Mesjid Agung Jalan Yos Sudarso dan Mesjid Jami Jalan Diponegoro Kota Tebing Tinggi. Disini petugas memastikan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat.

Usai itu, petugas melanjutkan patroli untuk mengecek beberapa SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi, seperti SPBU No.14206188 Sp.Beo Jalan Yos Sudarso, SPBU No.14206183 Jalan SM Raja dan SPBU No. 14206124 Kp.Keling Jalan HM Yamin Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Secara Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyebutkan pengecekan terhadap SPBU ini menyikapi kejadian beberapa waktu lalu dengan ditemukannya BBM yang bercampur dengan air didaerah Bekasi.

Untuk itu lanjutnya, Polres Tebing Tinggi akan terus mengawasi SPBU agar hal serupa tidak terjadi diwilayah Kota Tebing Tinggi.

“Selain itu agar pengelola dan karyawan SPBU tidak melakukan kecurangan dengan mencampur BBM maupun melakukan penimbunan BBM, terutama menjelang arus mudik lebaran yang tinggal beberapa hari lagi”, sebut AKP Agus. (W7).

Tinggalkan Balasan