Bukti Nyata Kepedulian terhadap UMKM, Partai Perindo Salurkan Bantuan Untuk Pedagang

Bukti Nyata Kepedulian terhadap UMKM, Partai Perindo Salurkan Bantuan Untuk Pedagang

Spread the love

 

BERITA IMN.COM -Pekanbaru – Bantuan Partai Perindo kepada para pedagang terus dilakukan diberbagai daerah dan ini merupakan bentuk kepedulian nyata kepada pelaku usaha. Selama ini, Perindo sangat dikenal masyarakat sebagai partai gerobak UMKM, yang selama ini di jalankan partai perindo. Kamis (24/08/2023).

Dari pantauan Media ini, Ketua Pemuda Perindo DPW Riau Datuk Syamsul Bahri memberikan bantuan kepada dua orang pedagang yang berjualan di salah satu pasar yang ada di kota Pekanbaru.

salah satu pedagang penerima bantuan tersebut yaitu ibu Ita, dan ibu tersebut mendapat bantuan sebesar 3 juta rupiah untuk penambahan modal dagangannya,” ungkap Datuk Syamsul.

Lanjut nya,” dalam hal ini, kita membantu mencair kan dana bantuan UMKM untuk para pedagang dan ini adalah program Partai Perindo untuk meningkatkan UMKM dan pendapatan masyarakat, serta Kami berharap dari hasil penjualan mereka ini perekonomian keluarga Bu Ita akan meningkat.

” Melalui pemberian bantuan ini, Kami harapkan dapat meningkatkan kualitas hidup, sehingga mereka terbebaskan dari kemiskinan. Program ini juga di rutin digelar di berbagai daerah di Indonesia,” pungkas Syamsul Bahri.

kami selalu ada dan siap membantu semampu kami untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, harapan nya, dana bantuan ini bisa di gunakan sebaik-baiknya dan berkembang untuk kepentingan Masyarakat serta keluarga penerima bantuan,” kata Syamsul.

pemberian bantuan ini adalah bukti nyata Perindo turun ke lapangan, mendengarkan keperluan serta keluhan dari para pedagang,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Ibu Ita (single peren) merupakan salah satu tulang punggung keluarga yang berjualan lontong dan sayuran sangat bersyukur dan berterima kasih kepada partai Perindo dan kepada Datuk Syamsul Bahri atas segala bantuan nya,” Insyaallah bantuan ini akan saya pergunakan untuk memperbaiki lapak nya yang selama ini hancur dan di kala hujan sering bocor serta basah saat berjualan,”.

Hal senada juga dikatakan Kak Uti penerima bantuan juga, yang mengatakan bahwa dirinya selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan dan baru kali inilah di bantu oleh Partai Perindo dalam hal ini Ketua Pemuda Perindo DPW Riau Datuk Syamsul Bahri,” Saya sangat terharu, serta dana yang saya dapat kan ini akan saya jadikan untuk modal usaha saya berjualan bawang dan ikan salai,” tandas Uti.

(HeriXinamo)

Tinggalkan Balasan