Bersama Prabowo “BEPRO”, Gelar Deklarasi Di RIAU

Bersama Prabowo “BEPRO”, Gelar Deklarasi Di RIAU

Spread the love

 

Berita IMN.com- Pekanbaru – Bertempat di Lantai Dua Fave Hotel Jalan Pinang Pekanbaru, BEPRO Riau menggelar Deklarasi untuk pertama kalinya di Kota Pekanbaru, Antusias Anak- anak muda milenial serta Gen Z mendominasi Deklarasi BEPRO, Minggu (10/12/2023)

Dari pantauan Media ini, acara dihadiri langsung oleh Ketua Umum BEPRO Lutfi Dipa Nawahasta, Sekjen BEPRO David Herson Tonius, Ketua BEPRO Riau Lamhot Sibarani, SH., Sekretarisnya Johanda Saputra, SH., Bendahara BEPRO Riau Salsabila Alwani, Ketua DPD Riau Gerindra
M Rahul diwakili oleh sekretaris nya Rio Pinondang Hasibuan, Ketua TKD Riau dan Anggota BEPRO Riau serta anak anak muda milenial Gen Z yang tergabung di BEPRO Riau.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Sekretaris BEPRO Riau Johanda Saputra, SH., yang mengatakan,” terima kasih atas kehadiran rekan- rekan milenial, Gen Z, serta relawan BEPRO Riau yang ada didalam dan diluar Kota Pekanbaru yang telah meluangkan waktu nya pada acara BEPRO hari ini.

Kita berkumpul saat ini hanya untuk satu tujuan yaitu Memenangkan Bpk. Prabowo – Mas Gibran di Provinsi Riau, BEPRO, Bersama Prabowo kita menang, pungkas nya.

Selanjutnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau, M Rahul diwakili oleh sekretaris nya Rio Pinondang Hasibuan menerangkan bahwa BEPRO adalah semangat bagi kami partai Gerindra yang ada di Provinsi Riau, Kita harus mendukung anak muda milenial, Karna suara anak anak muda sangat berpengaruh dalam pemenang pada pilpres 2024.

” Mari Kita harus rebut kemenangan Bpk. Prabowo dan Mas Gibran di provinsi Riau, dan Saya yakin dan percaya anak muda milenial BEPRO akan berusaha dan berkerja keras dalam memenangkan Bpk. Prabowo dan Mas Gibran, Kami bangga anak anak muda mendukung di Provinsi Riau akan memilih Prabowo – Gibran,” Kata nya.

Lanjut, Ketua TKD Riau Prabowo – Gibran juga mengatakan dalam sambutannya,” Kami bangga BEPRO Riau mengadakan Deklarasi untuk pasangan Bpk. Prabowo – Mas Gibran di Provinsi Riau dan Kami juga apresiasi atas acara BEPRO Riau, Target kita adalah pemilih pemula, Semoga generasi milenial dan Gen Z yang ada di Provinsi Riau dapat memenangkan pasangan Bpk. Prabowo – Mas Gibran di Provinsi Riau,”

” Dan Kami dari TKD juga akan mengadakan Senam gemoi, Lomba joget gemoi, yang total hadiahnya mencapai 500 juta, Kami harap kan partisipasi anak muda dan Gen z ikut serta dalam berbagai perlombaan yang kami adakan. Sebagai anak muda kita harus bijak dalam memilih Presiden di Tahun 2024,” ujarnya.

Ketua BEPRO Riau Lamhot Sibarani, SH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa,” Anak muda yang ada di Provinsi Riau agar tetap semangat untuk memenangkan Bpk. Prabowo – Mas Gibran dan selalu menjaga kekompakan serta hubungan yang baik dengan unsur manapun,”.

” Kami tidak memberikan janji dan harapan akan tetapi kami hanya memberikan kemenangan kepada Bpk. Prabowo – Mas Gibran pada Pilpres 2024 yang akan datang, Kolaborasi berkumpul para milenial dan Gen Z malam ini untuk kemajuan Bangsa Indonesia ,” tegas Lamhot.

Terakhir, Ketua Umum BEPRO Lutfi Dipa Nawahasta, menambahkan,” Kita mendukung penuh apa yang akan dilakukan oleh BEPRO Riau setelah Deklarasi Malam ini, Kenapa harus ada BEPRO karena Anak- anak muda milenial agar bisa berkontribusi untuk kemajuan Bangsa,”.

” Potensi diri pada anak muda milenial serta Gen Z itu cenderung lebih produktif dan cerdas akan kemajuan Bangsa, Karena Anak muda tidak akan berkembang Tampa adanya kesempatan, maka berikanlah dia Kesempatan untuk melakukan suatu perobahan untuk Bangsa dan Negara Indonesia dengan cara memilih Pasangan Bpk. Prabowo – Mas Gibran,”” Malam ini kita melihat bertapa antusias nya anak anak muda yang ada di Riau untuk bergabung bersama BEPRO, ini menandakan bahwa Anak-anak muda akan lebih cerdas yang mana yang akan dipilih nantinya, Boleh optimis menang satu putaran tapi jangan kita sampai jumawa keluar,” tutupnya

Dalam acara tersebut juga diadakan pemberian SK Kepengurusan untuk BEPRO Riau yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum BEPRO Lutfi Dipa Nawahasta, selanjutnya,

Ketua BEPRO Riau Lamhot Sibarani, SH juga memberikan mandat kepada Pengurus BEPRO Kabupaten yang ada di Provinsi Riau. Ketua Umum BEPRO, Sekjen BEPRO membacakan SK Kepengurusan

(xinamo)

Tinggalkan Balasan