Berkas Hasil Rapat DPD LHMB Kota Pekanbaru Sudah Diterima Oleh DPP LHMB

Berkas Hasil Rapat DPD LHMB Kota Pekanbaru Sudah Diterima Oleh DPP LHMB

Spread the love

 

Beritaimn.com. Pekanbaru – Panglima Muda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Hulubalang Melayu Bersatu (LHMB) Kota Pekanbaru Datuk Dodi Mandala, Hari ini bersama Datuk dan Datin serta Satgas nya, melakukan kunjungan ke Sekretariat DPP LHMB sekaligus menyerahkan Berkas hasil rapat yang dilakukan oleh DPD LHMB Kota Pekanbaru pada tanggal 5 Agustus 2023 di Hotel Grand Suka beberapa waktu yang lalu ke DPP LHMB Provinsi Riau. Rabu (16/8/2023).

Dari pantauan Media ini, Penyerahan berkas hasil rapat DPD LHMB Kota Pekanbaru ke DPP LHMB dipimpin langsung oleh Panglima Muda Datuk Dodi Mandala, Didampingi Oleh Dt. Zulken SP., Dt. Johan Sahputra, Dt. Rudi Hartono S. Kom., Dt. Mulyadi, Dt. Irwan, Datin Ani Alisba Khan, Dansatgas DPD LHMB Kota Pekanbaru Dt. Alfino Rizal, serta Datuk dan Datin yang tergabung di DPD LHMB Kota Pekanbaru.

Penyerahan Berkas hasil rapat oleh Ketua DPD LHMB Kota Pekanbaru Datuk Dodi Mandala diterima langsung oleh Ketua DPP LHMB Panglima Besar Datuk Juprian SE, diwakili oleh Sekretaris nya Datuk Dr. M. Subhan, M.Ed. CHt, yang bertempat di Sekretariat DPP LHMB Jalan Kereta Api ujung No. 69 Kota Pekanbaru.

Kepada Media ini, Panglima Muda Datuk Dodi Mandala mengatakan bahwa, Hari ini selain menyerahkan berkas hasil rapat, Kami juga sekaligus berkunjung ke kantor Sekretariat DPP LHMB, karna ada beberapa anggota DPD LHMB Kota Pekanbaru yang belum tahu dimana Sekretariat DPP LHMB.

” Alhamdulillah, dengan diserahkannya berkas hasil rapat DPD LHMB beberapa waktu yang lalu, maka Kami dari DPD LHMB Kota Pekanbaru tinggal menunggu arahan dan keputusan dari DPP LHMB untuk melakukan serta menjalankan tugas atau pun program kerja yang telah Kami susun,” ungkap Panglima Muda Datuk Dodi Mandala.

Lanjutnya,” salah satu program kerja dari DPD LHMB Kota Pekanbaru yaitu akan membentuk DPC – DPC LHMB di setiap Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru, dengan semangat dan usaha seluruh Pengurus DPD LHMB Kota Pekanbaru, maka Kami siap mengembangkan sayap LHMB Sampai ke Kecamatan serta Kelurahan se- Kota Pekanbaru.

“Laskar Jiwa ku Melayu Darahku”, dengan slogan tersebut maka insyaallah, seluruh kegiatan- kegiatan Kami di DPD LHMB Kota Pekanbaru akan terwujud, tandas Panglima Muda.

Ditempat yang sama, Panglima Besar DPP LHMB Datuk Juprian SE, melalui sekretaris nya Datuk M.Subhan, mengatakan,” terima kasih atas kunjungan dari Ketua DPD LHMB Kota Pekanbaru beserta Datuk dan Datin nya, semoga dengan kunjungan ini dapat terus meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi antara DPP LHMB dengan DPD LHMB Kota Pekanbaru.

” Berkas hasil rapat DPD LHMB Kota Pekanbaru kami terima, dan dalam waktu dekat ini Kami dari DPP LHMB akan melakukan road show ke DPD LHMB yang ada di Provinsi Riau,” tutupnya.

(HeriXinamo)

Tinggalkan Balasan