Berdasarkan SE Pemko Pekanbaru, Lurah Sidomulyo Barat Lakukan Sidak, Ini Hasilnya

Berdasarkan SE Pemko Pekanbaru, Lurah Sidomulyo Barat Lakukan Sidak, Ini Hasilnya

Spread the love

 

Berita IMN.com-Pekanbaru – Dalam memeriahkan dan menyemarakan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun, Lurah Sidomulyo Barat bersama Ketua LPM Sidmulyo Barat, Ketua Forum RTRW, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sidomulyo Barat dengan beberapa pengurusnya dan Tokoh Masyarakat melakukan sidak kelapangan untuk mengingatkan kepada warga penghuni Rumah Toko (Ruko) untuk memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul, Senin (7/8/2023).

Hal ini disampaikan oleh Edy Fahkri selaku Lurah di Kelurahan Sidomulyo Barat disela sidaknya didepan deretan roku disepanjang jalan HR. Soebrantas yang masih diwilayah Kelurahan Sidomulyo Barat.

Lebih lanjut Edy mangatakan bahwa kegiatan ini, kita hanya mengingatkan kembali kepada warga penghuni ruko yang disepanjang jalan HR. Soebrantas ini, dimana sosialisasi ataupun pemberitahuan ini, jauh hari sudah disampaikan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Surat Edaran nomor : 35/SE/2023

“Jadi intinya, sidak yang kita lakukan ini untuk mengingatkan kembali dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun dan juga HUT Provinsi Riau ke 66 tahun”, terang Edy

Jadi kita menghimbau serta mengajak kepada seluruh warga Kelurahan Sidomulyo Barat dan juga pelaku usaha, terutama warga penghuni ruko disepanjang jalan HR. Soebrantas, yang merupakan jalan protokol di untuk wilayah Panam untuk bersama-sama mengibarkan bendera Merah Putih dan juga umbul-umbul didepan rukonya dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun dan juga HUT Provinsi Riau ke 66 tahun.

“Dengan mengibarkan bendera Merah Putih, merupakan suatu kecintaan kita kepada bangsa dan negara serta mengenang dan juga mengingat para pahlawan kita yang telah berjasa berjuang membela dan mempertahankan kemerdekaan RI ini hingga sekarang”, tutup Edy. (Hendra)