Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, PT. Yabisa Sukses Mandiri Bagikan Paket Sembako Ke Seluruh Juru Parkir Kota Pekanbaru

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, PT. Yabisa Sukses Mandiri Bagikan Paket Sembako Ke Seluruh Juru Parkir Kota Pekanbaru

Spread the love

 

Beritaimn.com. Pekanbaru – Dalam rangka meraih berkah di Bulan Ramadan 1444 H dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT. Yabisa Sukses Mandiri (YSM)) melalui Staf Kantor dan Kordinator tiap ruas Jalan, memberikan Paket Sembako kepada perwakilan Juru Parkir (Jukir) di setiap ruas Jalan yang ada di Kota Pekanbaru khususnya Zona Satu. Jumat (14/4/2023)

Dari pantauan Media ini, Kegiatan pemberian paket sembako ini berlangsung di kantor PT YSM yang berada di jalan Riau komplek Grand Elite Kota Pekanbaru. Selanjutnya Paket Sembako secara simbolis diserahkan oleh staf kantor PT YSM dan Kordinator kepada setiap masing- masing perwakilan Jukir yang ada di seluruh ruas jalan di kota Pekanbaru khususnya Jukir yang berada di bawah binaan PT. YSM (Zona Satu).

Kepada media ini, Perwakilan Staf kantor PT YSM Ichwan Sunardi mengatakan
,” Tujuan berbagi Paket Sembako ini untuk saling berbagi antar sesama di bulan ramadhan 1444 H yang penuh berkah. Selain itu juga lebih mendekatkan diri antara PT YSM dan Jukir yang selama ini telah berkerja di PT YSM,”.

” Harapannya, Kami dari PT YSM yaitu agar kedepannya para Jukir lebih meningkatkan pelayanan nya kepada masyarakat dalam hal Perparkiran, dan acara seperti ini tidak hanya sekedar seremonial saja namun bisa dimaknai lebih mendalam. Kebersamaan dan kekeluargaan antar PT YSM dan para Jukir lebih meningkat lagi,” ujar Ichwan

Lanjut nya,” Dengan berbagi Paket Sembako di Bulan Suci Ramadhan ini, saya berharap para Kordinator disetiap ruas jalan agar selalu memperhatikan kelengkapan Jukir serta jangan bosan-bosan memberikan arahan ke setiap Jukir supaya selalu meningkatkan pelayanan nya kepada masyarakat,”.

” Kedepannya kegiatan positif yang diadakan oleh PT YSM ini tetap bisa berjalan secara continue, karena dengan saling berbagi ini kita dapat membantu sesama manusia dan akan memperluas rezeki kita, karena Jukir ini bagian dari Kami, keluarga Kami. Karena kalau tidak ada Jukir, perparkiran yang ada di Pekanbaru tidak akan berjalan baik dan lancar,” pungkas Ichwan.

” Paket sembako ini berupa beras dan minyak goreng diberikan keseluruh juru parkir (Jukir) yang menjadi binaan PT. YSM selaku rekanan Pemko Pekanbaru dalam pengelolaan parkir tepi jalan umum, Jukir ini merupakan ujung tombak perparkiran Kota Pekanbaru. Oleh karena itu Kami dari PT YSM berupaya merangkul jukir dan membuat jukir bagian dari Kami,” tambahnya.

Lebih lanjut Ichwan berharap,” dengan adanya kegiatan ini agar hubungan Jukir dengan PT YSM semakin lebih baik dan menjadi satu kesatuan dalam hal perparkiran. PT YSM selaku pengelola parkir di Zona Satu Kota Pekanbaru berupaya berkomitmen dalam pemenuhan target pendapatan. Ia menilai pengelolaan saat ini lebih baik dan lebih terukur,”.

Ditempat yang berbeda, salah satu Jukir penerima Paket Sembako bernama Andi mengatakan bahwa, diri nya sangat bersyukur sekali atas apa yang diberikan oleh PT YSM.

” Kami tidak melihat berapa besar nilai nya, yang kami lihat perhatian PT YSM terhadap kami para Jukir, semoga kedepannya pemberian paket sembako ini setiap tahunnya terus dilakukan oleh PT YSM,” tutup Andi.

(HeriXinamo)