Bantuan dari Pemkab Karawang, Alhamdulillah Diterima Langsung Pemkab Cianjur

Bantuan dari Pemkab Karawang, Alhamdulillah Diterima Langsung Pemkab Cianjur

KARAWANG, Beritaimn.com Bantuan untuk korban bencana gempa bumi yang diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang diterima langsung oleh Pemkab Cianjur. Bantuan tersebut diterima oleh Asisten Daerah II Setda Kabupaten Cianjur, Budi Rahayu Thoyib yang diserahkan oleh Asisten Daerah I Setda Kabupaten Karawang, H. Akhmad Hidayat di Pendopo Kantor Bupati Cianjur, Senin (28/11/2022).

Rombongan yang disambut oleh pihak Pemkab Cianjur turut dihadiri Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Karawang, H. Yasin Nasrudin, Kepala Dinkes, dr. Endang Suryadi, Plt. Kepala Disperindag, H. Eka Sanatha, Dirut RSUD Karawang, Plt. dr. Fitra Hergyana, dan para relawan Papdesi Kabupaten Karawang.

Budi mengatakan, pihak menghaturkan terima kasih kepada Pemkab Karawang yang telah memberikan sejumlah bantuan serta para relawan yang turut serta membantu para korban gempa bumi yang berada di Kabupaten Cianjur.

Ia berharap, bantuan berupa uang tunai dan sembako bisa segera tersalurkan dan terkoordinasikan dengan baik oleh pihaknya.

“InsyaaAllah mudah-mudahan bisa terkoordinasikan dan sekali lagi terimakasih mudah-mudahan segala amal kebaikan bapak ibu sekalian khususnya dari Pemerintah Kabupaten Karawang dicatat oleh Allah SWT menjadi amal ibadah dan mendapat pergantian yang lebih dari sisi Allah, Aamiin,” ucapnya. (***)