Bahagianya Bumil 9 Bulan Ngidam Naik Mobil Patroli Polisi, Akhirnya Dikabulkan Kapolres Karawang

Bahagianya Bumil 9 Bulan Ngidam Naik Mobil Patroli Polisi, Akhirnya Dikabulkan Kapolres Karawang

Spread the love

KARAWANG, Beritaimn.com Ada cerita yang unik dan menarik dari keinginan seorang ibu hamil (Bumil) tua 9 bulan yang bernama Sukmawati (23) yang sedang ngidam ingin merasakan naik mobil patroli, namun malu untuk menyampaikannya kepada anggota Polri, Jumat (16/9/2022).

Sampai pada akhirnya, salah seorang saudaranya yang juga bernama Sukmawati, yang juga anggota Satpol PP Pemkab Karawang menyampaikan permintaan dirinya tersebut ke akun Instagram @kapolreskarawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono meneruskan permintaan ibu hamil tersebut kepada Kapolsek Kotabaru, Iptu Rizky Anshory, untuk selanjutnya bersama anggota mendatangi rumah sang Ibu hamil tua itu dan mengabulkan permohonannya demi bisa menaiki mobil patroli Polsek Kotabaru.

Kemudian Kapolsek Kotabaru berangkat ke Perum Griya Pucung Asri, Blok D6 No 12, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Karawang, tempat kediaman Ibu Sukmawati lalu mengajak berkeliling Ibu Sukmawati mulai dari Perum Griya Pucung Asri sampai Villa Kencana Karawang selama 20 menit untuk berkeliling.

Didalam perjalanan Ibu Sukmawati mengutarakan bahwa sebenarnya ini adalah cita-citanya dari kecil.

“Saya berharap, kelak anak saya bisa menjadi abdi negara,” ujar Sukmawati yang kebetulan mengandung anak pertama.

Setelah melakukan perjalanan berkeliling bersama Kapolsek, sampailah Ibu sukawati dirumahnya. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Polres Karawang, terutama kepada Bapak Kapolres yang telah mengabulkan keinginannya.

Ibu sukmawati juga berpesan kepada anggota Kepolisian agar tetap baik hati dan ramah kepada masyarakat. (***)