BACALEG PARTAI PSI MENGADAKAN KUNJUNGAN DI DESA PUSAKA BERSAMA KARANG TARUNA

BACALEG PARTAI PSI MENGADAKAN KUNJUNGAN DI DESA PUSAKA BERSAMA KARANG TARUNA

Spread the love

Karawang Jabar, BERITAIMN.Com

Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) Dapwil 5 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Wandi bersama Karang Taruna .

Karawang.- pada hari senin bacaleg dapil 5 ada kunjungan dan sekaligus ketemu dengan para pemuda pemudi karang taruna di desa cikampek pusaka.

Mereka ini untuk karang taruna tetutamanya generasi baru mereka di lantik itu per priode Januari ini mereka ini baru 3 bulan kita lebih kenal dan lebih dekat membicarakan ketua karang taruna sendiri dengan JEMEN dia itu sebagai ketua wilayah cikampek pusaka bertukar pikiran mengenai kendala masalah.

Yang di alami sekarang mereka itu sekarang ingin mengadakan Kegiatan sosial yang bermanfaat yaitu Gebyar Raamadhan,dan Ramadhan bulan ini karang taruna mengadakan acara ramadhan seperti kegiatan keliling bersama membangunkan penduduk pada saat mau saur dan pengajian rutin di bulan ramadhan menurut keterangan bacaleg dapil 5 Kab. Karawang  dari PARTAI PSI.

Untuk harapan kedepan kalo Karang Taruna ini sebuah wadah yang paling tepat kegiatan program sosial buat masyarakat itu sendiri khusus nya di wilayah cikampek pusaka, karang taruna ini mempunyai peran penting dalam membantu pemerintah menyelesaikan sosial kemasyarakatan maka itu mereka sejalan dengan misi saya apalagi anak anak muda ini energik dan kreatif.

Semoga kegiatan karang taruna ini tetap berjalan terus sesuai dengan harapan saya dan terwujud nya karang taruna cikampek utara bisa mempunyai kreatif dan potensi yang tinggi bisa memberikan contoh untuk masyarakat cikampek pusaka ujar bacaleg bapak wandi dari PARTAI PSI. pangkas nya.

(Agus D)