Asosiasi Pengusaha Sanggar Bunga (APSB) Pekanbaru, Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Spread the love

 

Beritaimn.com. Pekanbaru – Beberapa saat menjelang masuknya waktu berbuka puasa, Seluruh pengurus dan anggota yang tergabung di APSB Pekanbaru melakukan kegiatan berbagi Paket ta’jil berbuka puasa bagi pengguna jalan Soekarno- Hatta Kota Pekanbaru, tepat nya di depan pelataran parkir Kedai Kopi Rumpun. Selasa (4/4/2023).

Dari pantauan Media ini, Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua Pembina APSB Pekanbaru Ginda Burnama ST MT, Ketua APSB Pekanbaru Pungki Tarigan, Ketua Penasehat Erdison SE, serta seluruh pengurus dan anggota APSB Kota Pekanbaru.

Kepada awak media, Ketua APSB Pungki Tarigan mengatakan,” tujuan berbagi ta’jil ini untuk saling berbagi antar sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah. Selain itu juga lebih mendekatkan diri kepada masyarakat kota Pekanbaru,”.

” Harapannya acara seperti ini tidak hanya sekedar seremonial saja namun bisa dimaknai lebih mendalam. Kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota APSB Pekanbaru akan lebih meningkat lagi,” ujar P. Tarigan.

Ditempat yang sama, Ketua Pembina APSB Pekanbaru Ginda Burnama menambahkan,” Dengan berbagi takjil dan buka bersama di Bulan Suci Ramadhan ini, saya berharap para pengurus serta anggota APSB Pekanbaru lebih berempati lagi terhadap sesama dan Masyarakat kota Pekanbaru,”

” Saya juga menghimbau kepada seluruh anggota APSB, agar selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama anggota APSB dan Kami akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang diadakan oleh APSB Pekanbaru,” pungkas Ginda.

Senada dengan itu, Ketua Penasehat APSB Pekanbaru Erdison SE, menyebutkan bahwa,” jumlah ta’jil yang dibagikan untuk buka puasa ini berjumlah 800 Paket ta’jil, ini dikhususkan bagi pengendara sepeda motor atau mobil yang melintas di depan Cafe Kopi Rumpun Jln. Soekarno – Hatta,”.

” Harapan Saya selaku penasehat yaitu,” Supaya kedepannya kegiatan positif yang diadakan oleh APSB ini tetap bisa berjalan secara continue, karena dengan saling berbagi ini kita dapat membantu sesama manusia dan akan memperluas rezeki kita,”.

Setelah melakukan rangkaian kegiatan pembagian takjil ini, acara diakhiri degan buka bersama seluruh anggota APSB Pekanbaru, red.

(HeriXinamo).