Apes, Ugal-ugalan Naik Motor Sambil Mabuk Berat, Dua Remaja ini Malah Nyungsep ke Tengah Sawah

Apes, Ugal-ugalan Naik Motor Sambil Mabuk Berat, Dua Remaja ini Malah Nyungsep ke Tengah Sawah

Dua remaja berinisial AB (18) dan WD (19) mengalami luka parah di bagian wajah setelah mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Gubernur Sewaka, Kota Tasikmalaya, Minggu (04/9/2022).

TASIKMALAYA, Beritaimn.com Dua remaja di Kota Tasikmalaya nyungsep ke sawah setelah ugal-ugalan dalam kondisi mabuk berat.

Informasi yang dihimpun, dua remaja berinisial AB (18) dan WD (19) mengalami luka parah di bagian wajah setelah mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Gubernur Sewaka, Kota Tasikmalaya, Minggu (04/9/2022).

Kedua remaja yang berboncengan itu, nyungsep ke tengah sawah setelah mereka ugal-ugalan dan mabuk berat.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung menolong korban dan mengevakuasinya ke jalan. Kemudian, warga langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian karena kedua remaja itu diduga mabuk dan meresahkan warga setelah ugal-ugalan. Aparat kepolisian dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota pun langsung mendatangi lokasi.

Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Azis Kartaji mengatakan, hasil keterangan dari sejumlah warga, kedua korban itu melaju dari arah barat ke timur, kemudian terlihat ugal-ugalan dan lepas kendali, sehingga nyungsep terjun ke sawah.

“Iya tadi hasil keterangan dari sejumlah saksi sekaligus warga yang ada di sana, katanya si korban sempat ugal-ugalan. Kemudian, motor ngebut diduga hilang kendali dan nyungsep ke sawah,” kata Ipda Azis Kartaji.

Azis mengatakan, setelah diinterogasi, kedua remaja itu mengaku mabuk. Keduanya sudah meminum minuman keras (miras) di dekat rumahnya di wilayah Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Kemudian, mereka langsung memakai sepeda motor mengelilingi jalan kota, sambil ugal-ugalan.

“Jadi memang benar mereka katanya sudah minum, tapi di dekat rumahnya. Setelah itu, mereka keliling kota, rolling lah kalau istilah remajanya. Mereka zigzag di jalan ugal-ugalan,” jelas Azis.

Akibat kejadian itu, kata Azis, kedua korban mengalami luka. Satu diantaranya mengalami luka parah di bagian wajah karena tersungkur ke sawah. Sementara, satu temannya mengalami luka ringan. Keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit, guna penanganan medis lebih lanjut.

“Ada satu orang yang luka parah di wajah akibat benturan  ketika nyungsep ke sawah. Kemudian satu lagi hanya luka ringan biasa. Mereka langsung dibawa pakai mobil patroli ke rumah sakit,” pungkas dia. (*)