HukumKriminal

Apes! Pelaku Curanmor di Bekasi Selatan Diringkus, Karena motor Curiannya Kehabisan Bensin

Spread the love

Pelaku curanmor diringkus polisi (Foto: ist)

BEKASI, Beritaimn.com Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), mengalami nasib apes jadi sasaran pukulan yang dilakukan sekelompok remaja SMA di Jalan Guntur Raya, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (7/6/2023) siang.

Korban seorang pelajar bernama Muhammad Hazmi Hanif (16) mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika ia mendatangi rumah teman sekolahnya untuk berangkat bersama di wilayah Kampung Dua, Bekasi Barat. Korban kaget setelah melihat halaman parkir motor sudah tidak ada.

“Mau berangkat sekolah, tadi lagi parkir di rumah temen saya, saya lagi nyamper tuh, pas keluar tiba-tiba udah gak ada sepeda motor Yamaha Mio Soul B 6271 KSC motornyaā€¯ ujar Nazhmi Hanif dalam keterangannya, Rabu (7/6/2023) siang.

Sontak, Nazhmi memberi tahu teman temannya untuk dapat mencari pelaku. Karena pelaku sempat kehabisan bensin tak jauh dari lokasi kejadian, akhirnya korban dan teman temannya mengejar pelaku hingga dapat diamankan.

Pelaku diringkus dijalan Guntur Raya, Kayuringin, Bekasi Selatan.

“Dikejar sama temen saya gak dapet, nah terus dikejar dia pada (temennya yang lain) langsung dapet,” kata Nazhmi.

Pelaku diduga mencuri sepeda motor dengan cara merusak kunci sepeda motornya. “Iya kuncinya dirusak, ini kuncinya masih saya pegang,” ungkapnya.

Berang dengan aksi yang dilakukan terduga pelaku yang memakai kaos biru tersebut, sekelompok remaja tersebut langsung membawanya ke Pos Sub Sektor Kayuringin Jaya.

Namun sebelum dibawa petugas kepolisian, sekelompok pelajar itu melayangkan pukulan pukulan ke wajah korban.

Kini terduga pelaku telah diamankan ke Polsek Bekasi Kota untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut. (***)