Anggota DPR RI Sihar Sitorus Berikan satu Unit Pikap Eltor Kepada Kelompok Tani Pariama

Anggota DPR RI Sihar Sitorus Berikan satu Unit Pikap Eltor Kepada Kelompok Tani Pariama

Spread the love

HUMBAHAS, Beritaimn.com Dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat di Habupaten Humbahas melalui kelompok tani pariama. Anggota DPR RI Dr sihar sitorus.BS.BA.M.B.A beserta rombongan memberikan langsung satu unit Pikap jenis eltor kepada kelompok tani pariama di dusun 7 lumban sipariama Desa Parsingguran 2 , Kecamatan pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan Serah Terima Bantuan Pikup eltor Kepada Kelompok Tani pariama ini di sampaikan Oleh Bapak Dr. Sihar P.H Sitorus BSBA, MBA yang di terima langsung oleh ketua.O.Banjar Nahor dan di saksikan oleh pengurus dan anggota kelompok tani Pariama.

Ketua kelompok tani pariama, O.Banjar Nahor, yang mewakili kelompok tani menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Bapak Dr Sihar Sitorus.BS,BA,M,B,A, yang mana bantuan kendaraan roda 4 tersebut sangat membantu untuk pengangkutan hasil tani dari kelompok tani Pariama. “Dikarenakan bila roda 2 untuk pengangkutan beresiko karna jalan desa tersebut rusak,” kata O.Banjar Nahor.

(Dion.P)