AKP. Ronny Reduansah : Mari Ciptakan Rasa Aman Jelang Pemilu 2024 di Kecamatan Mandah

AKP. Ronny Reduansah : Mari Ciptakan Rasa Aman Jelang Pemilu 2024 di Kecamatan Mandah

Spread the love

 

Berita IMN.com- INHIL – Kepolisian Sektor Mandah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandah AKP. Ronny Reduansah., S.H.,M.H bersama Para Kanit & Bhabinkamtibmas Polsek Mandah melakukan kegiatan Cooling System/ Himbauan Pemilu Damai sekaligus Patroli & Sambang Di terminal Ojek Jl. Datuk kasim kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah & Sambang dan ke Pasar Desa Belaras Kec. Mandah dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 – 2024, Senin (25/12/2023)

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 s/d 11.00 WIB, dengan Sasaran Pedagang Pasar dan Masyarakat Kecamatan Mandah

Cooling System / Himbauan Pemilu Damai sekaligus Patroli & Sambang dipimpin oleh Kapolsek Mandah AKP. Ronny Reduansah., S.H.,M.H., yang diwakili oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Mandah, Aiptu. PH. Sitompul.

Kepada media ini, Kapolsek Mandah AKP. Ronny Reduansah., yang diwakili oleh Aiptu. PH. Sitompul, menerangkan bahwa,” kegiatan Cooling System / Himbauan Pemilu Damai sekaligus Patroli & Sambang dengan sasaran pedagang pasar dan masyarakat khususnya di terminal ojek Jl. Datuk kasim kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang Pemilu dan pergantian Tahun,”

” Hasil Giat yang kami lakukan yaitu Melakukan kegiatan Cooling System / Himbauan Pemilu Damai terhadap masyarakat yang ada di Pasar, Melaksanakan Patroli & Sambang ke Pasar, selain itu untuk mengingatkan pedagang agar meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya penipuan, penggelapan dlm melakukan transaksi, ungkap Iptu. PH. Sitompul

Lebih lanjut Iptu. PH. Sitompul mengatakan,” Kami mengharapkan kegiatan Cooling System ini dapat meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2023 – 2024 dari gangguan kamtibmas, mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian & tindak kejahatan, membutuhkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri,”

terakhir, Iptu. PH. Sitompul menyebutkan agar Masyarakat menggunakan hak pilih nya dalam pemilu tahun 2024, menjaga stabilitas keamanan di terminal ojek Jl. Datuk kasim Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah agar tetap aman dan kondusif,”

 

Tinggalkan Balasan