Agues Budianto Bacaleg Partai PDIP Dumai Kota

Agues Budianto Bacaleg Partai PDIP Dumai Kota

Spread the love

Dumai–BERITA IMN.COM– Agues Budianto yang akrap di panggil (pak budi) mencalon kan diri untuk DPRD Kota Dumai, atas kemauan kami dari masyarakat dumai kota khususnya.

Sesuai harapan masyarakat Dan Tokoh masyarakat, (pak budi) mencalon Kan bacaleg DPRD Kota Dumai Dapil I dumai kota, Partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) Rabu, (17/05/2023).

Sudah tidak asing lagi, Agues budianto sudah sangat di kenal di kalangan lapisan masyarakat kota dumai, apalagi di kalangan media, danJuga ketua disalah Satu koptkbm dumai, yang membidangi tenga kerja bongkar muat dan koperasinya tkbm dumai.

Agues budianto yang akrap di sapa (pak budi) alhamdulillah benar saya mencalon kan diri bacaleq dikota dumai dapil I Kec,Dumai kota, ini semua berkat do’a masyarakat dan sahabat sahabat saya,saudara, Dan Juga doa anak Istri saya, kuat mensupport memberikan Semangat untuk maju di pemilu 2024 akan mendatang.

“Ini adalah Harapan kita bersama masyarakat dumai, mungkin ini sudah jalan di beriKan oleh allah swt di buka Kan pintu hati saya untuk mencalon kan diri bacaleg DPRD Akan Mendatang.

Semoga harapan masyarakat kota dumai, sahabat dan rekan rekan yang khususnya tinggal di kec. Dumai Kota dapat terwujud, karna saya ingin bertarung pemilu 2024 akan mendatang, ini harus terkabulkan Doa Nya oleh allah swt.

Harapan masyarakat itu yang sudah di percayakan bagi saya, harus di emban amanah itu jika sudah duduk kursi DPRD Kota dumai, insya allah saya tetap pegang kepercayaan dan amanah masyarakat untuk membangun dumai kota yang lebih baik kedepannya, karena tanah negri melayu ini tanah tumpah darah saya, tanah kelahiran saya di kota dumai ini.ujarnya

Lanjutnya Agues budianto sosok yang humanis dan lekat bermasyarakat, apa keluh kesah masyarakat itu harus kita tampung untuk membangun dumai kota ini Lebih Baik, dan bagaimana masyarakat kota dumai bisa sejahtera dan bahagia, kalau tak kita siyapa lagi untuk membenahi kebutuhan kota dumai ini, apalagi Kota Dumai ini Kota industri.

“Banyak lapangan Pekerjaan dikota dumai ini, tapi anak dumai sendiri susah mencari kerja, inilah harus kita perjuang kan bersama Sama, supaya anak dumai bisa masuk di perindustrian/perusahaan yang sesuai kemampuanya atau sykil baru bisa kita bantu, tapi jangan terlalu berharap juga pekerjaan di perusahaan itu, menurut saya, bagaimana kita ciptakan Juga lapangan Pekerjaan di daerah kita, seperti daerah daerah yang lain.ujarnya

“Saya mencalon kan diri di pemilu 2024 ini kemauan masyarakat,dan saya juga mengaharapkan doa alim ulama,kiyai, sahabat, keluarga, dan masyarakat, tampa doa dan sokongan masyarakat saya tidak bisa Berbuat apa apa, apalagi duduk di kursi dewan pimpinan daerah itu,” ujar agues budianto

James joel.S