Sertijab Kapolres Karawang Yang Baru di Mapolres Karawang.

Sertijab Kapolres Karawang Yang Baru di Mapolres Karawang.

Spread the love

Karawang Jabar, BeritaIMN.COM 

 

Kapolres. Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M,Si. Bersama Kapolres. Cimahi. AKBP. aldi Subartono, S.H., S.I.K., MH..

Di Mapolres Karawang menggelar upacara Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kepada AKBP Wirdhanto Hadicaksono, di Mako Polres Karawang. Jumat (6/1/2023).
Kegiatan Sertijab berlangsung lancar dan sukses. AKBP Aldi Subartono dialih tugaskan ke Bandung Jabar menjadi Kapolres Cimahi, sedang pengganti nya AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Garut.
AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Ibu disambut dengan prosesi pedang pora, ditandai dengan pemotongan pita bunga yang kemudian kedatangan Kapolres baru disambut oleh AKBP Aldi Subartono dan Ibu di lobby Mako Polres Karawang.
Sertijab Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono menggantikan AKBP Aldi Subartono di sambut pedang pora. 
Selanjutnya AKBP Aldi Subartono dalam sambutannya dalam giat Laporan Kesatuan menyampaikan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Karawang, ia juga memperkenalkan para PJU, Kasatfung serta Kapolsek Jajaran kepada AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.
Sementara itu Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono juga menyampaikan bahwa sebuah kebanggan dan kehormatan bagi saya, dapat berada disini, saya dengan beliau sudah dekat sebelumnya, saya bangga dan menjadi kebahagiaan bagi saya dan keluarga untuk bisa menggantikan beliau di Polres Karawang ini. tandasnya.
Dikatakannya, saya juga bangga atas pencapaian Polres Karawang melalui program programnya selama kepemimpinan beliau, dimana hal tersebut mendapatkan apresiasi tidak hanya didalam Karawang namun juga dari Mabes Polri dan lembaga lainnya, tutur Kapolres.
Perpisahan AKBP. Aldi di sambut isak tangis baik dari jajaran kepolisian Polres Karawang maupun PNS Polres, dan para awak media, yang mana seakan-akan berat untuk di tinggalkan oleh Kapolres yang di hati masyarakat Karawang. Kapolres Karawang yang baru AKBP. Wirdhanto Hadicaksono janji akan meneruskan program Kapolres yang lama yaitu salah satunya lapor Pak. Kapolres melalui WA maupun surat cinta.
(Agus D).