Danrem Wira Bima, Apresiasi Prajurit Satgas Yonif 132

Danrem Wira Bima, Apresiasi Prajurit Satgas Yonif 132

Spread the love

 

Berita IMN.com-Bangkinang– Kolone Kendaraan Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS tiba di Markas Komando Yonif 132/BS disambut langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalsawan,S.A.P, M.Han, Forkopimda Kampar dan tamu undangan (14/9/2023).

Acara dimulai dari pengecekan personel dan perlengkapan, pengalungan selempang dan songket kepada Danyonif 132/BS dari ketua LAK Kampar Datuk Bandaro Mudo Drs.H.Yusri.M.Si dilanjutkan dengan tepung tawar kepada seluruh personel satgas.

Danrem 031/WB beserta rombongan tiba di Mako Yonif 132/BS dan menerima laporan dari Danyonif 132/BS, Seusai acara tradisi, pelaksanaan sujud syukur seluruh personel satgas Dipimpin Ustadz Nasrul dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah di Masjid bagi yang beragama Muslim dan untuk yang Nasrani ke Gereja.

Selanjutnya Seluruh Prajurit bersama keluarganya berkumpul untuk menerima pengarahan dari Danrem 031/WB. Dalam sambutanya Danrem mengatakan, ”saya atas nama Komando dan pribadi mengucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada Satgas Yonif 132/Bima Sakti yang selama kurang lebih dua belas bulan, telah melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan darat Republik Indonesia dan Papua dengan sukses serta penuh rasa tanggung jawab. Saya merasa bangga karena selama penugasan, para Prajurit 132/Bima Sakti benar-benar telah melaksanakan tugas dengan semangat, motivasi dan dedikasi yang tinggi, dan sikap disiplin yang menjadi kebutuhan setiap Prajurit Kodam I/BB Patah Tumbuh Hilang Berganti dimanapun mereka berada dan bertugas,” ungkapnya.

Mengakhiri Pengarahannya Danrem 031/WB juga berpesan kepada seluruh Prajurit agar selalu menjaga keharmonisan Rumah tangga masing-masing dan selalu menghindari Pelanggaran sekecil apapun dimanapun berada. Selanjutnya Danrem bersama Seluruh Prajurit dan Keluarga Besar Yonif 132/BS melaksanakan Makan Bersama dengan penuh sukacita.

Tinggalkan Balasan